Sabtu, 25 Februari 2012

Cara mencari serial/crack sebuah program

Nah, siapa yg pusing mencari SERIAL/CRACK sebuah program??
Saya juga kesusahan.. tapi teman saya memberi tahu cara mendapatkannya!
ok, Nih caranya:
Misalnya yg kmu gk tw serialnya: Warcraft 3 The frozen Throne..
Nah skarang, ada 2 link untuk mencari serialnya
Link1: Linknya R.I.P T_T
Link2: Link Is Dead
Pilih salah 1 dari link, dan cari "warcraft 3 The Frozen Throne" dan biasanya ada banyak pilihan
Tinggal pilih salah 1 dan lihat keynya!
Terimakasih, computer-prgrm.blogspot.com'
NB: Sorry untuk linknya itu bener" dah ga bisa dibuka T_T.
Tapi kamu bisa minta jasa cracking, dan patching software ke saya. Ada di blog ini koq!

3 komentar:

  1. berapa harga jasa crack program.
    saya minta dicrack-kan program ini: trueconf server

    BalasHapus
  2. balas ke 085255515626.
    soalnya jarang online

    BalasHapus
  3. mas, mash terima jasa crack software? kalo masih bisa info ke wa saya : 087841000818, saya ada pybta software full versi yang butuh dicrack

    BalasHapus