Minggu, 18 September 2011

Cheat CrossFire Indonesia 2011

ok walaupun kita di blog programming, sekali kali kita bicarain GAME ehehe
ok, saya main game indonesia yang bernama CrossFire semua pasti udah tau kan?
nah saya waktu itu SANGAT BENCI yang namanya CHEATER!
walaupun sekarang saya jadi cheater :p
tapi kalau maen cheat jgn kelamaan ya maen murni juga hehehehe
untuk cheat cross fire bisa di download di www.onehitshot.org
cara caranya juga saya bakal kasih tau tenang aja
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Yang dibutuhkan:
1. WinRAR
2. Otak
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------
nah caranya mudah koq
1. download filenya
2. extrack dari winrar ke sebuah folder
3. open filenya
4. klik GET ACTIVE KEY
5. kluar browser tunggu 5 detik klik LEWATI/SKIP
6. di bawah ada tulisan ' get active key here'
7. tunggu copy codenya
8. paste di bawah tombol GET ACTIVE KEY [di window cheatnya]
9. nah nanti ada tulisan OK GO CROSSFIRE NOW!
10. kamu tinggal join CF nya terus masuk server
11. tekan keynya [f2, f3, f4 , dll yang disebutin sama cheatnya tadi]
12. ntar ada nada alert itu artinya udah aktif
13. tinggal masuk room :)
14. HAPPY CHEATING
- NOTE: di komputer temen saya yang pake win7 cheatnya gak bekerja tapi di win XP bekerja 100%
Thanks ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar